"Sector 7" kumpulkan hasil box office terbaik di Cina !


Sutradara Kim Ji-hoon dari film "Sector 7" mengumpulkan hasil box office yang terbaik untuk film Korea yang ditunjukkan di Cina.

Menurut CJ E & M pada tanggal 19 Desember 2011, "Sector 7" dirilis pada 4000 atau lebih bioskop di Cina dan meraup ₩ 4300000000 (~ US $ 4 Juta) sampai tanggal 14 Desember kemarin. Sebelumnya, Ha Ji-won sebagai karakter utama dikabarkan mengunjungi Beijing dan Shanghai untuk acara promosi.

Reputasi Ha Ji-won sangat baik berkat drama yang dibintanginya "Something Happened in Bali" dan "Secret Garden" untuk mendukung promosi ini.

"Sector 7" didukung luar biasa di Cina dalam judul "Ocean War" (深海 之 战) yang membantunya naik ke tempat kedua box office dalam minggu pertama peluncurannya. Hal itu membuat rekor serupa pada minggu kedua juga.

"Sector 7" telah menciptakan catatan terbaik untuk sebuah film Korea yang dirilis di China. "Host" telah yang terbaik sejauh ini dengan pendapatan sebesar 1,6 juta yuan (~ US $ 250.000).

CJ E & M mengungkapkan, "Ada banyak film yang sedang dirilis minggu ini sehingga kita harus melihat apakah "Sector 7" melakukan lebih baik lagi".

 











Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/sector-7-makes-4-3-billion-won-in-china-36463.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!