Ciuman kimchi Jeong Il-woo & Lee Chung-ah


Jeong Il-woo dan Lee Cheong-ah berbagi ciuman kimchi.

Pada episode kedua belas drama TVN "Flower Boy Ramyun Shop", Cha Chi-soo (Jeong Il-woo) membuat kimchi musim dingin dengan Yang Eun-bi (Lee Cheong-ah).

Cha Chi-soo bertanya "Kenapa kamu tidak memberiku satupun?" kepada Yang Eun-bi yang memberikan setiap orang sesuap kimchi untuk mencicipi. Lalu dia mengisap jari Eun-bi yang memegang kimchi, dan membuat suara, dkemudian mengisap jarinya sendiri dan berkata, "Perlu lebih banyak garam" seperti tidak ada yang terjadi. Yang Eun-bi pindah ke sisi meja
lain dan menyeka wajahnya dengan tangannya sambil berkata kepada dirinya sendiri, "Apa yang salah denganku? Mengapa wajahku begitu panas?".

Eun-bi kemudian mulai mencari pil untuk menenangkan sarafnya. Melihat dia seperti itu, Cha Chi-soo bertanya, "Apakah kau masih akan mengatakan tidak? Apakah kau masih akan mengatakan itu adalah kepalamu dan bukan hatimu?". Chi-soo menarik pinggang Eun-bi agar mendekat ke arahnya dan mencium pipinya, mengatakan, "Apakah kau masih harus mencicipinya untuk melihatnya?".

Eun-bi mendengar lonceng di telinganya dan kemudian menjatuhkan diri ke lantai.

 











Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-flower-boy-ramyun-shop-jeong-il-woo-and-lee-cheong-ah-kimchi-kiss-36041.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!