Park Eun-bin jadi cinta pertama Yoo Seung-ho....lagi !


Seorang bunga cinta telah dicasting untuk menjadi ceweknya Yoo Seung-ho untuk drama baru "Operation Proposal", keduanya sebelumnya telah dipertemukan beberapa kali dalam proyek-proyek masa lalu, dan drama baru ini adalah drama roman fantasi yang diadaptasi dari drama Jepang "Proposal Daisakusen" yang telah diatur mengudara pada saluran TV kabel Chosun di tahun baru.

Beberapa artikel menyebutnya sebagai reuni "first love", karena Park Eun-bin pernah memainkan peran sebagai cinta pertama Yoo Seung-ho di drama tahun 2007 "Legend", saat keduanya awal remaja. Yoo Seung-ho adalah Raja muda Dam-Deok, sementara Park Eun-bin bermain sebagai masa kanak-kanaknya Kiha. Mereka bertindak lagi di proyek
sageuk lainnya di 2010 "Queen Seon-deok", dan juga tampil di sebuah video musik untuk “Like a Star” dengan Taeyeon.

"Operation Proposal" dimulai dengan tokoh utama kita sebagai orang dewasa yang menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan temannya yang ga lama lagi akan menikah. Melalui keberuntungan / nasib / maaaagic, dia akan dikirim kembali dalam perjalanan waktu, dan kali ini dia bertekad untuk melindungi cinta pertamanya.

Park Eun-bin bermain sebagai cinta pertamanya, mereka berteman baik sepanjang jalan dari sekolah dasar hingga universitas, karakter yang diperankan Yoo Seung-ho suka padanya tapi tidak mampu untuk mengakui perasaannya. Pada akhirnya, sang pujaan hati malah bertemu orang lain dan akan melangsungkan pernikahan.

"Operation Proposal" berencana untuk premier di Februari 2012.










Cre  :  http://www.dramabeans.com/2011/12/park-eun-bin-romances-yoo-seung-ho-again-in-operation-proposal/
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!