Park Jin-young & Min HYo-rin di film "5 Million-dollar Man"


Film "5 Million-dollar Man", dengan penyanyi dan produser Park Jin-young di peran utama, memiliki upacara pembukaan pada 5 Desember 2011.

Upacara ini menampilkan pertarungan 70 anggota staf dan pemain, termasuk Park Jin-young, Min Hyo-rin, Oh Jeong-se, Jo Hee-bong, Jo Seong-ha dan lebih banyak lagi yang lainnya. Upacara ini digelar untuk meresmikan syuting sebuah film baru yang telah ditinggalkan selama dua tahun terakhir untuk mengurangi biaya produksi, tetapi distributor CJ E & M menyelenggarakan acara ini untuk menyatukan tim produksi. Ini adalah suasana yang serius tapi lelucon yang dilontarkan Park Jin-young membuat semua orang tertawa.

Park Jin-young, yang juga akan meramaikan "Dream High Season 2", berharap, "Ini musim dingin. Janganlah ada cedera dan mari kita sukses memiliki box office". Min Hyo-rin dari film "Sunny - 2010" yang mengambil medali perak untuk kesuksesan filmnya tahun ini, mengatakan, "Aku senang bisa bergabung dengan proyek yang baik seperti ini dan aku akan menjadi seorang aktris yang tidak membawa orang ke bawah / jatuh".

Setelah upacara, tim pindah ke restoran barbeque di Nonhyeon-dong dan telah memiliki beberapa sorakan dengan pidato singkat. "5 Million-dollar Man" adalah tentang uang dan keserakahan manusia. Hal ini ditulis oleh Cheon Seong-il dari "My Girlfriend is an Agent" dan "The Slave Hunters" dan akan mulai syuting pada 10 Desember 2011. Film ini juga merupakan proyek debut Kim Ik-ro, yang merupakan asisten sutradara pada "Singles" dan "Doll Master".

 











Sumber : movie.daum.net / movieI ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/park-jin-young-and-min-hyo-rin-s-5-million-dollar-man-36029.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!