Won Bin.........aktor favorit !


Perusahaan penelitian Gallup Korea melakukan survei kuesioner untuk menemukan aktor favorit Korea. Menurut informasi yang dirilis oleh perusahaan pada 22 Desember 2011, baik subjek laki-laki dan perempuan dari usia 13 tahun ditanya siapa aktor favorit mereka. Dari 18 November - 6 Desember 2011, total 1.728 subyek telah mengambil bagian dalam survei ini dan mengambil dua aktor paling mereka sukai.

Aktor Won Bin memperoleh suara terbanyak secara preferensial. Ini menandai tahun kedua berturut-turut bahwa aktor Korea ini telah menduduki daftar yang disusun oleh Gallup Korea.

Meskipun Won Bin tidak membintangi film-film tahun ini, diperkirakan bahwa popularitasnya dari film "The Man From Nowhere" yang dirilis pada tahun 2010 masih cukup baginya untuk datang di tempat pertama.

Aktor yang paling disukai kedua oleh responden adalah Park Hae-il dari film bergenre periode aksi tahun ini "Arrow, The Ultimate Weapon". Won Bin memperoleh 24,3 % suara dari subyek remaja dan 18,4 % suara dari subyek usia 20-an. Sementara Park menerima 17,7 % dari peserta dalam usia 30-an dan 10,6 % suara dari subyek dalam usia 40-an.

Aktor lain yang berhasil masuk dalam 10 top antara lain ; Lee Byeong-heon, Song Kang-ho dan Ha Ji-won. Aktor Jang Dong-gun berada di peringkat ketiga dan merupakan satu-satunya aktor yang terus menerus mempertahankan posisinya di jajaran 5 top sejak tahun 2008.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh : Carla Sunwoo 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/hallyu-star-won-bin-has-topped-the-list-of-korea-s-favorite-actors--36635.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!