Aksi So Ji-seob di "The Salary Man"


Film So Ji-seob "The Salary Man" menyelesaikan syuting pada 6 Desember 2011.

"
The Salary Man" adalah sebuah film aksi yang menunjukkan seorang pembunuh profesional yang merupakan kepala dari sebuah perusahaan pembunuh kontrak, tapi tiba-tiba menjadi target dan berperang melawan rekan sendiri.

Adegan akhir film ini adalah pertarungan
terakhir So Ji-seob dengan perusahaannya. Ukuran dan kualitas dari adegan ini adalah luar biasa. Dianggap sebagai adegan yang paling penting dari cerita, tindakan dan emosi meledak keluar bersama-sama dan So Ji-seob harus menyiapkan banyak untuk adegan ini.

Setelah adegan terakhir, So Ji-seob berkata, "Aku tidak percaya syuting sudah berakhir. Aku menyukai judul dan konsep 'The Salary Man', jadi aku berkata 'ya' saat aku membaca script. Sekarang aku sedikit senang dan kecewa karena syuting sudah selesai, aku tidak bisa menunggu untuk melihat itu akan menjadi seperti
apa".

Suttradara Im Sang-yoon mengatakan, "Aku berterima kasih kepada staf dan aktor untuk membantuku menyelesaikan film ini tanpa ada kecelakaan atau bencana. Akan ada aksi baru dan So Ji-seob
baru di 'The Salary Man'".

"The Salary Man" akan dirilis pada tahun 2012.

 












Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/so-ji-sub-a-killer-in-a-suit--the-salary-man-wraps-shooting-36213.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!