Cha Soo-yeon kencani bos Jeon Do-yeon !


Aktris Cha Soo-yeon (31 tahun) telah berada dalam hubungan dengan Na Byeong-joon (35 tahun), yang adalah direktur pengelolaan dari Fantasio yang juga bosnya Jeon Do-yeon.

Agensinya
Cha Soo-yeon, Maiden Entertainment, menyatakan pada tanggal 12 Desember 2011, "Na Byeong-joon dan Cha Soo-yeon telah melihat satu sama lain selama empat tahun dan mereka berharap untuk menikah".

Cha Soo-yeon saat ini mengambil peran sebagai desainer sepatu Han Yoo-kyeong dalam drama MBC akhir pekan "A Thousand Kisses". Dia memainkan peran sebagai kekasih masa lalu Jang Woo-bin (Ji Hyeon-woo) dan seorang wanita jahat yang akan melakukan apa saja untuk cinta.

Cha Soo-yeon memulai debutnya melalui drama KBS 2TV "You Will Know" pada tahun 2004 dan telah berada di film "Five Senses of Eros" dan "Yoga" serta drama "Time Between Dog and Wolf - Drama", "Worlds Within", "Hurricane Couple" dan banyak lagi.

Dia baru-baru ini dalam film Cina "On the Road" dengan aktor Ji Jin-hee dan mengambil peran utama sebagai karakter menyakitkan di drama satu babak KBS 2TV "Drama Special - Hairshow".

 













Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/cha-soo-yeon-is-dating-jeon-do-yeon-s-management-director-36211.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!