Aktivitas pertama Lee Minho sejak tiba di Korea !


Lee Minho telah sangat sibuk dengan “2011 Asia Tour Fan Meeting” sepekan terakhir ini, Ia berpartisipasi dalam rekaman untuk variety show Cina berjudul "Happy Camp," di mana para fans menyaksikan besarnya popularitasnya. Dia terbang kembali ke Korea pada hari Senin, 19 Desember 2011 dan terlihat di premiere VIP film baru mantan rekan bintangnya Lee Min-jeong "Wonderful Radio" pada hari berikutnya.  

Menurut seorang perwakilan dari lembaga manajemen Lee Minho, Lee Minho dan Lee Min-jeong adalah teman dekat. Kembali pada tahun 2009, Lee Minho dan Lee Min-jeong sama - sama membintangi "Boys Before Flowers" drama populer yang menampilkan pemimpin F4 'Goo Joon-pyo' (Lee Minho) dan tunangannya 'Ha Jae Kyung' (Lee Min-jeong).


Sementara itu, pada 22 Desember 2011, Lee Minho memperbarui me2day dengan ucapan singkat dan foto. Dia menulis, "Aku di tengah-tengah syuting dan cuaca yang sangat dingin. 2011 hampir berakhir. Semua orang, harap berhati-hati dengan kesehatan Anda! Dan jangan masuk angin! semoga memiliki hari yang hebat!".

Dalam foto tersebut (yang pertama), Lee Minho tersenyum cerah pada kamera. Netizens melihat kulit mulusnya bersama dengan senyum pembunuhnya. Netizens berkomentar, "Sudah begitu lama sejak kau upload sebuah selca", "kulitmu menakjubkan", "Ini benar-benar terlalu dingin hari ini. Berhati-hatilah oppa ~", dan "Mari kita bertemu lagi pada tahun 2012 dengan sebuah proyek baru!".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/lee-min-hos-first-activity-since-his-return-to-korea-go-see-lee-min-jung
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!