Yoo In-na & Son Ho-young pacaran ??


Sebelumnya hari ini, satu media lokal melaporkan bahwa aktris Yoo In-na ("Secret Garden" dan "The Greatest Love") dan penyanyi Son Ho-young (g.o.d.) telah berpacaran selama kurang lebih setahun. Mereka melaporkan, "Yoo In-na dan Son Ho-young bertemu melalui kenalan umum awal tahun ini dan telah berkencan sejak itu". Surat kabar itu juga mengutip sumber anonim yang menyatakan, "Yoo In-na tinggal di Dongbu-ichondong, dan banyak orang telah melihat Son Ho-young beberapa kali di dekatnya. Hampir semua orang di lingkungan itu tahu mereka berkencan".

Namun, segera setelah berita itu pecah, seorang perwakilan dari lembaga manajemen Yoo In-na, YG Entertainment, membantah rumor kencan tersebut. Dia menyatakan, "
Son Ho-young dan Yoo In-na memang dekat, tetapi mereka tidak berkencan. Mereka menjadi teman setelah menjadi MC di Festival Film Internasional Busan bersama-sama. Mereka sudah berteman, tetapi mereka tidak berkencan". Manajemen Son Ho-young juga menegaskan bahwa keduanya tidak melihat satu sama lain.. Tapi ... mana ada asap, kalo tidak ada api ... Apa yang kalian pikirkan?
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/secret-gardens-yoo-in-na-and-son-ho-young-dating-agencies-say-no-but-who-knows-1
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!