Cewek ideal Jo In-seong !


Aktor Jo In-seong telah memilih  ratu skating Korea, Kim Yuna, sebagai tipe cewek idealnya.


Pada episode 7 Desember 2011 dari 'Show King', Jo In-seong mengambil bagian dalam 'Ideal Type World Cup' untuk melihat selebritis wanita yang mendekati tipe idealnya.

Para kandidat termasuk beberapa bintang top Hallyu, seperti Go Hyeon-jeong (yang jadi mami Mishil di "Queen Seon Deok"), Shin Min-ah, Ha Ji-won, Son Ye-jin, Kim Yuna, Lee Hyo-ri, BoA, Yoona SNSD, dan banyak lagi.

Untuk memilih empat 'finalis', Jo In-seong memilih Go Hyeo-jeong (dari pada Jeon Do-yeon), Kim Yuna (dari pada IU), Ha Ji-won (dari pada Song Ji-hyo), dan Sohee Wonder Girls (dari pada Suzy Miss A). Dia juga lebih suka Lee Bo-young (dari pada Kim Ha-neul), dan Yoona SNSD (dari pada Son Ye-jin), BoA (dari pada Lee Hyo-ri), dan Shin Min-ah (lebih dari Kim Sa-rang).

Ha Ji-won, BoA, Yoona, dan Kim Yuna berhasil sampai ke babak final, tetapi Jo In-seong pada akhirnya memilih Kim Yuna tanpa ragu-ragu.

Dia menjelaskan, "Ketika aku bosan akting, ada saat-saat aku merasa frustrasi dengan diriku sendiri. Ketika itu terjadi, aku hanya mendorong maju bahkan jika aku tidak ingin. Ada suatu waktu aku melihat Kim Yuna jatuh ketika dia sedang berlatih rutinitasnya. Ketika dia memukul es, ia membanting tinjunya dengan frustrasi dan langsung kembali. Ketika aku melihat itu, aku hanya berpikir, 'Ini dia'".

MC Kim Soo-mi membangkitkan tawa dengan berkomentar, "Aku berharap Kim Yuna akan setuju untuk memiliki secangkir teh denganmu".

Sementara itu, Jo In-seong yang membangun persahabatan selama 9 tahun dengan MC Kim Soo-mi, menjabat sebagai tamu pertama untuk 'Show King' mengejutkan MC dengan kepribadian cerdasnya.

 












Sumber & Foto : Newsen via Nate 
via  :  http://www.allkpop.com/2011/12/jo-in-sung-names-figure-skater-kim-yuna-as-his-ideal-woman\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!