Kandidat "A Gentleman’s Dignity"


"A Gentleman’s Dignity" merupakan drama baru dari penulis skenario "Secret Garden" dan "Lovers in Paris" yang akan segera datang.

Jang Dong-gun (Good Morning President) dan Lee Na-young (Runaway
Plan B) telah muncul kembali sebagai kandidat terkemuka untuk membintangi seri baru ini. Meskipun keduanya belum "mempertimbangkan secara positif"), fakta bahwa berita segar yang telah membawa nama mereka berdua menunjukkan bahwa drama ini dekat dengan negosiasi yang hampir selesai.

Tampaknya Lee Na-young adalah satu dengan kemungkinan kuat pada titik ini, dengan sumber dari perwakilan drama SBS menyatakan bahwa dia dalam negosiasi dan melihat dengan baik untuk bergabung dengan tim produksi. Dan di samping orang terkemuka, nama lain telah muncul sebagai kandidat potensial lain : Kim Myeong-min (Beethoven Virus).


Agensi Kim Myeong-min menegaskan bahwa ia telah menerima script, namun menyatakan bahwa mereka telah ada pembicaraan konkret untuk casting. Dengan sebagian besar pers berpusat di sekitar Jang Dong-gun untuk kemungkinan casting, dengan hanya laporan minoritas kecil dari Kim Myeong-min, sepertinya Jang masih terdepan.

Sementara itu, di tengah-tengah semua ini ada aktor lain yang di cast ; Kim Min-jong.

"A Gentleman’s Dignity" berencana untuk mengudara di SBS pada bulan Maret 2012.













Cre  :  http://www.dramabeans.com/2011/12/a-gentlemans-dignity-inches-closer-to-securing-its-cast/
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!