FM solo Jaejoong di Shanghai !


Penyanyi Kim Jaejoong dari boy band JYJ mengadakan pertemuan penggemar solo-nya di Shanghai pada 10 Desember 2011.

Acara ini diselenggarakan di Shanghai International Gymnastics Center dan meskipun kapasitas tempat duduk berkisar 4.000 tempat, tiket terjual habis pada hari rilis. Lebih dari 1.000 fans yang tidak mendapatkan tiket berbaris di jalanan di luar untuk menyambut penyanyi yang berpaling menjadi aktor ini. Setibanya di Bandara Shanghai, Jaejoong dikawal melalui bagian VIP karena ada 1.000 penggemar yang memadati wilayah kedatangannya untuk melihat sekilas dari sang bintang.

Agensi Jaejoong, CJes Entertainment mengatakan bahwa popularitas penyanyi / aktor ini meningkat karena perannya dalam drama SBS "Protect the Boss". Agensi ini mengklaim bahwa permintaan untuk mengadakan pertemuan penggemar ini sedang diusulkan di seluruh dunia di daerah yang menyiarkan drama tersebut. Pada pertemuan penggemar Shanghai, Kim berbicara kepada penggemar tentang kehidupan di balik layar dan menyanyikan lagu "I'll Protect You" dari OST, dimana Jaejoong menulis sendiri liriknya.

Menanggapi perubahannya (dari penyanyi menjadi aktor), Jaejoong mengatakan, "Aku tahu aku memiliki basis penggemar yang luar biasa di Cina dan aku hanya menyesal tidak dapat mengunjungi sesering yang aku ingin. Meskipun lama tidak datang, aku sangat bersyukur bahwa fans telah menunjukkan kepadaku begitu banyak cinta dan dukungan". Kim juga mengatakan ia akan bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi dan aktor yang lebih baik dan pada 11 Desember 2011 menggunakan akun Twitter-nya mengatakan, "Sampai jumpa lagi Shanghai".



 












Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/kim-from-jyj-holds-fan-meeting-in-china-36235.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!