Ha Ji-won & Lee Je-hoon batal bintangi "The King"


Setelah diskusi dengan bintang Ha Ji-won dan Lee Je-hoon tidak berhasil dilalui, drama MBC "The King" dijadwalkan untuk mengudara di paruh pertama tahun depan, menghadapi keadaan darurat dalam casting.

Ha Ji-won telah disebutkan untuk bermain sebagai tokoh utama dalam "The King" (disutradarai oleh Lee Jae-gyoo), yang dijadwalkan untuk mengudara di bulan Maret 2012, tetapi pembicaraan dengan bintang tersebut telah layu / gagal.

Orang yang berafiliasi dengan Ha dan manajemennya, "Wellmade StarM", memberikan pernyataan pada TV report di 27 Desember, "Dia telah dikonfirmasi untuk tampil, tapi setelah beberapa perubahan jadwal dia harus kembali. Sutradara Lee Jae-gyoo, yang pernah bekerja sama dengannya pada 'Damo', sedih mendengar kabar ini".

Lee Je-hoon, yang disebut-sebut sebagai partner Ha Ji-won, justru telah memilih untuk bermain di drama mendatang SBS "Fashion King". Siaran pers menyatakan bahwa ia dikonfirmasi dengan "Fashion King" setelah menghadiri pembacaan tulisannya.

Dengan dua bintang utama yang berlalu seperti ini, "The King" telah menjadi suatu hal yang mendesak untuk produser Kim Jong-hak dan MBC. Sebelum Ha Ji-won dan Lee Je-hoon, Jo In-seong juga disebutkan sebagai anggota cast, tetapi karena ia telah memutuskan untuk fokus pada film-film, dia juga mengundurkan diri. Sebuah afiliasi produksi mencatat, "Casting peran utama tidak bekerja untuk kita, tetapi kita akan mengumpulkan alternatif yang lebih baik".

"
The King" adalah sebuah komedi romantis dari penulis Hong Jin-ah dan Hong Ja-ram, yang bekerja dengan sutradara Lee Jae-gyoo pada "Beethoven Virus", dan menampilkan sebuah kisah cinta antara seorang wanita mata-mata Korea Utara dan pangeran Korea Selatan untuk mewarisi tahta.

 



















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/the-king-negotiations-with-ha-ji-won-and-lee-je-hoon-fall-through-main-character-emergency--36797.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!