Impian masa kecil Song Seung-hoon


Sebelumnya hari ini, Song Seung-hoon tampak menghadiri upacara pembukaan restoran Italia black'smith di lingkungan yang mewah di Sinsadong di Gangnam, Seoul. Pada upacara tersebut, aktor ini mengungkapkan impian masa kecilnya. Dia berkata, "Ketika aku masih kecil, impian pertamaku adalah untuk menjadi Superman. Setelah itu, mimpiku untuk memiliki sebuah hotel".

Song Seung-hoon melanjutkan, "Aku masih tidak bisa melupakan makanan yang kumakan di hotel yang kukunjungi sebagai seorang anak kecil. Aku pergi ke prasmanan hotel pertamaku untuk ulang tahun ayahku. Pada prasmanan, aku bisa makan semua makanan lezat yang kuinginkan. Pada saat itu, aku berpikir bahwa jika aku memiliki sebuah hotel, aku bisa makan semua makanan besar sehari-hari. Aku merasa sepertinya aku memenuhi impianku melalui restoran ini. Sementara aku tidak tahu banyak tentang mengelola outlet jasa makanan sebelumnya, aku akan mencoba yang terbaik".


black'smith adalah rantai restoran Italia baru yang diluncurkan oleh operator yang sama dari kedai kopi Caffe bene dan didukung oleh Song Seong-hoon sendiri, bersama dengan Kim Tae-hee dan Yoochun JYJ.
















Cre  :  http://www.soompi.com/news/my-princesss-song-seong-heon-a-superman-no-a-hotel-owner\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!