Jang Geun-seok jadi Duta Nuklir !


Pada tanggal 7 Desember 2011, aktor Jang Geun-seok menghadiri upacara pengangkatan karena ia dicalonkan sebagai duta besar kehormatan dari "2012 Seoul Nuclear Security Summit" yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya di 26 dan 27 Maret.

"2012 Seoul Nuclear Security Summit" adalah tempat di mana lebih dari 50 negara dan berbagai organisasi internasional muncul dan membahas mengenai pencegahan dan penanggulangan terorisme nuklir.

 Park Jung-hyun

 Jin Ji-hee (oya sekedar mengingatkan akting ni anak sueeerrr keren abis deh, manja n nyebelinnya ntu tuch asyik banget waktu dia maen di "High Kick Through The Roof", kayanya kalo papasan berasa pengen getok ni anak saking gemesnya hehe ^^)


 Wang Seok-hyun
 
Sebelumnya pada bulan November, penyanyi Park Jung-hyun dan aktris cilik Jin
Ji-hee (jangan kebalik sama ajussi 'Ji Jin-hee' yaks soale namanya mirip hehe, ni anak yang main di sitkom "High Kick Through The Roof 2"), dan juga Wang Seok-hyun (Speedy Scandal) menghadiri upacara pengangkatan. Dalam upacara ini, Kim Sung Hwan, pemimpin persiapan dan perencanaan untuk Departemen Luar Negeri dan Perdagangan meminta Jang Geun-seok untuk membuat pentingnya keamanan nuklir secara luas dikenal dan memberinya sertifikat janji.

Jang mengungkapkan, "Aku sedang sedih ketika terjadi kecelakaan nuklir Fukushima, meninggalkan bekas luka yang tak terhapuskan di Jepang. Dari kejadian itu, aku berpikir secara mendalam tentang apa konsekuensinya kalau seseorang melakukan terorisme di salah satu pembangkit listrik tenaga nuklir. Oleh karena itu, aku akan mengingatkan orang melampaui batas tentang pentingnya keamanan nuklir. Kuharap banyak orang memperhatikan dan berpartisipasi".

Kim Sung Hwan, mengungkapkan, "Aku berharap bahwa pengangkatan Jang Geun-seok sebagai duta kehormatan, yang didukung oleh banyak orang dan yang memiliki citra global, berhasil akan membiarkan orang tahu tentang pentingnya KTT ini dan
keamanan nuklir dalam cara yang ramah dan sepenuh hati".

 















Sumber : TV Report
Kredit : korea.com 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/13910346095/jang-keun-suk-gets-appointed-as-honorary-ambassador-for
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!