Karisma lembut Jang Geun-seok


Jang Geun-seok menunjukkan karisma lembutnya saat ini.

B
eberapa stills dari drama seri baru "Love Rain" kembali dirilis (ditulis oleh Oh Su Yeon dan diarahkan oleh Yoon Seok Ho), yang bertujuan untuk ditayangkan awal tahun depan, yang dirilis pada tanggal 8 Desember 2011. Dalam salah satu foto, Jang menarik perhatian dengan sempurna berubah menjadi Seo In-ha, seorang mahasiswa karismatik jurusan seni.

"Love Rain" adalah drama seri yang diarahkan oleh Yoon Seok Ho dan penulis Oh Su Yeon yang juga menciptakan "Winter Sonata" dan "Autumn in My Heart". Jang dikemas dalam peran Seo In-ha pada tahun 70-an, seorang mahasiswa tampan jurusan seni yang hanya mencintai satu perempuan, dan sebagai Seo Jun di tahun 2012, seorang fotografer pemilih dan berhati dingin. Dia menggambarkan dua karakter yang berlawanan.
 
Dalam foto, Jang berfokus pada sketsa dengan tampilan suram di matanya, mengenakan celemek bernoda cat di atmosfer yang penuh sinar matahari yang hangat. Ini mengingatkan salah satu adegan dari komik roman.

Jang berkata, "Seo In-ha dari tahun 70-an adalah orang yang sentimentil dan lembut. Aku mencoba untuk menggambarkan karakter tersebut dengan cara yang santai dan halus. Dialognya seperti lirik. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menggambarkan perasaan karakter".

"Love Rain" diharapkan mengudara awal tahun depan.

 















Sumber : TV Report
Kredit : korea.com 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/13910481969/jang-keun-suk-attracts-the-female-audience-as-a-student
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!