KDrama dalam buku berbahasa Inggris !


Sebuah buku baru pada pengembangan drama TV Korea telah diterbitkan dalam bahasa Inggris, berita ini datang dari 'Korean Culture and Information Service' (KOCIS) mengatakan Senin.

"K-DRAMA: A New TV Genre with Global Appeal
" adalah panduan komprehensif untuk masa lalu dan sekarang dari drama televisi Korea, yang telah mendapatkan popularitas di luar Korea juga, terutama sejak tahun 2000.

Buku 114-halaman ini mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan genre.

Dua bab pertama berbicara tentang daya tarik global dari drama televisi Korea dan respon media asing kepada mereka.

Bab tiga menyentuh sejarah drama TV Korea, dimulai dengan tahun 1960-an sampai tahun 2000-an, ketika
fenomena "K-drama" mulai muncul sebagai bagian dari gerakan "Hallyu" yang berkembang di Asia.

Bab empat mengisahkan drama terkenal yang pertama kali memicu sindrom K-drama di Asia, seperti "Start in My Heart" atau "What is love" pada 1990-an.

Buku ini diakhiri dengan profil
bintang utama K-drama, seperti Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo, co-bintang dari seri KBS 20-bagian "Winter Sonata", yang memicu menggilanya drama Korea di Jepang.

Buku ini adalah yang ketiga dalam serangkaian bahasa Inggris yang dipublikasi menurut KOCIS untuk memperkenalkan budaya Korea populer untuk negara-negara asing.

Seri sebelumnya telah memasukkan "K-culture: the Korean Wave" dan "K-pop", yang diterbitkan pada bulan September dan November, masing-masing".

Didirikan pada tahun 1971, KOCIS merupakan afiliasi dari kementerian budaya dengan 24 kantor di luar negeri. Para KOCIS akan mendistribusikan publikasi terbaru untuk kantor di luar negeri dan 172 misi diplomatik Korea.

 











Sumber : www.koreatimes.co.kr/ ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/english-book-on-korean-tv-dramas-published-36242.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!