Lee Ki-woo nge-fans sama Sistar !


Koki cantik Lee Ki-woo (30 tahun) dari drama TVN "Flower Boy Ramyun Shop" mengaku bahwa ia adalah penggemar dari grup cewek Sistar ketika ia di militer.

Dalam sebuah wawancara dengan "TV Report" dia berkata, "Basis yang berbeda memiliki berbagai grup cewek favorit dan aku sebagian besar
adalah penggemar Sistar. Ketika tiba saatnya bagi mereka untuk keluar di program musik, semua orang duduk didepan TV untuk melihat mereka menyanyikan "Ma Boy".

Ketika ia ditanya, yang mana dari anggota sistar yang paling ia gemari, "Itu juga kecenderungan menyenangkan untuk diikuti. Ada 70 tentara di basis kami dan mereka berdebat antara Bora dan Hyo-rin, dan pada akhirnya Bora menjadi mayoritas" .

Ia melanjutkan, "Ada sebuah program di mana ia berlari dan kukira itulah sebabnya setiap orang bersorak untuknya. Tentara cenderung
lebih bersandar ke arah orang yang atletik".

Ketika ia ditanya tentang tipe gadis ideal, ia berkata, "Aku belum memiliki satupun. Aku suka seseorang dengan pikiran dan tubuh yang sehat.. Jika dia bijaksana maka tidak ada hal lain lagi yang kuinginkan".

Lee Ki-woo telah selesai dari tentara pada bulan September 2011 dan kembali dengan "Flower Boy Ramyun Shop".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/flower-boy-lee-ki-woo-our-whole-base-was-a-fan-of-sistar-36118.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!