Kim Kyu-jong kecewa pada SS501 !


Kim Kyu-jong SS501 mengungkapkan kekecewaannya karena tidak menerima saran berakting dari sesama anggota.

Pada konferensi pers untuk drama baru TVChosun yang berjudul "Saving Ajumma Go Bong Sil" yang berlangsung di Kyungnam di Hilton Golf dan Spa Resort di Clubhouse, Kyu-jong mengatakan, "Aku mendengar bahwa Luna mendapat banyak saran bagus dari anggota
f (x) lainnya, tapi sesama anggotaku (SS501) tidak menawarkanku bimbingan apapun".

"Mereka hanya mengatakan kepadaku untuk 'berbuat baik'. Setiap orang begitu sibuk, mereka bahkan tidak punya waktu untuk mengurus diri sendiri, apalagi aku".

"Semua dari anggota sepakat bahwa kami akan fokus pada promosi individu untuk tahun ini dan berikutnya. Aku berharap bahwa kita semua akan bekerja sangat keras dan kami akan dapat saling menyapa dengan baik sebagai saingan", tambahnya dengan harapan.

"Saving Ajumma Go Bong Sil" (ditulis oleh Park Eun-ryung dan diarahkan oleh Yoon Sang-ho) menceritakan kisah dari Go Bong Sil (Kim Hae-suk) yang hidup damai di sebuah desa, dan memiliki taman bunga. Tapi ketika suaminya tiba-tiba meninggal dunia dan dia terancam bangkrut, ia pindah ke distrik Itaewon Seoul, memulai bab kedua dalam hidupnya. Drama ini membongkar kisah mengharukan dari Go Bong Sil serta orang lain yang secara aktif mengejar kebahagiaan mereka sendiri.

Kim Kyu-jong akan bertindak bersama bintang-bintang lainnya seperti Kim Hae-suk, Chun Ho-jin, Kim 
Hae-ok, dan Luna f (x), dan episode pertama mengudara pada 17 Desember 2011 pukul 19.50.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber & Foto : MyDaily
via  :   http://www.allkpop.com/2011/12/ss501-member-kim-kyu-jong-takes-on-a-role-in-new-drama-saving-ahjooma-go-bong-sil 
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!