Lee Jung-jin pernah kencan dengan seleb !


Lee Jeong-jin membuat pernyataan mengejutkan bahwa ia pernah berkencan dengan sesama selebriti dan memberikan tips dan trik.

Pada program TV SBS "Kang Heart", Lee Jeong-jin mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan sesama selebriti. Tidak seperti saat ini, saat itu sebuah skandal dengan selebritis wanita dianggap seperti hukuman mati. Lee Jeong-jin bahkan pernah berkencan di dalam mobil pribadi, merencanakan sesuatu yang baru.

Dia mengatakan, "Kami merencanakan perjalanan ke Hong Kong dan pergi secara terpisah, aku pergi sendirian dan dia pergi dengan seorang teman.. Kami berencana untuk membuat suatu yang kebetulan bahkan jika kami tertangkap / ketahuan".

Tiba pertama di Hong Kong, ia mendapat kamar pertama dan masuk ke lift, tapi kemudian keberangkatannya ini dikaitkan dengan sesama rekan dari dunia hiburan, dan orang itu adalah artis yang membintangi "My Boyfriend" Jeon Ji-hyeon yang saat itu sedang dirilis di Hong Kong, kontan saja massa besar termasuk wartawan ga mau ketinggalan untuk tinggal di hotel itu.

Lee Jeong-jin mengatakan, "Itu adalah saat yang menegangkan. Tanpa ponselku, aku hanya bisa menghubungi pacarku dan mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke hotel.. Kami hanya pergi di sekitar kota yang pertama dan kemudian diam-diam pergi ke hotel. Ketika rencana A tidak bekerja maka lakukan rencana B".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-jeong-jin-offers-007-dating-tips-are-you-celeb-couples-watching--36561.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!