Son Ye-jin, Park Si-yeon, Jo Yeo-jeong setia !


Para bintang cantik perwakilan Chungmuro / film - aktris Son Ye-jin, Park Si-yeon dan Jo Yeo-jeong menunjukkan loyalitas yang besar dengan melakukan re-penandatanganan dengan manajemen mereka tanpa syarat khusus baru. Tidak seperti bintang-bintang lain dan selebriti yang terpental dari sini ke sana (=gonta ganti manajemen) yang tergantung pada uang dan kondisi, ketiga bintang ini memiliki kesetiaan pada perusahaan.

Umumnya, ketika seseorang menjadi bintang top mereka biasanya meninggalkan manajemen mereka untuk menjadi agen gratis atau beralih ke manajemen
lain untuk bonus besar. Namun, Jo Yeo-jeong, Park Si-yeon dan Son Ye-jin berbeda.

Son Ye-jin yang baru-baru ini menjadi yang pertama untuk kembali menandatangani dengan perusahaan. Dia telah menunjukkan loyalitas kepada perusahaan dengan tetap dengan perusahaan yang sama selama lebih dari sepuluh tahun sampai sekarang. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah seorang bintang top, ia kembali menandatangani kontrak dengan manajemennya.

Hubungan erat dengan ketua Kim Min-sook, dipertahankan selama lebih dari sepuluh tahun, tampaknya menjadi landasan yang kokoh bagi kesetiaan ini.

Park Si-yeon juga kembali menandatangani kontrak dengan manajemennya selama sepuluh tahun ini. Ini adalah kontrak kedua. Setelah ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan perusahaan ini karena tidak ada bonus sign in di 2009, ia kembali menandatangani di bawah kondisi yang sama pada 16 Desember.

Jo Yeo-jeong, yang berada dalam manajemen yang sama dengan Park Si-yeon juga meneruskan hubungan mereka tanpa bonus.

Sementara selebriti lain lebih memilih untuk menguji pasar dan membuat kekacauan dengan manajemen mereka, jenis-jenis hubungan yang baik penuh kepercayaan dan kesetiaan harus menetapkan standar baru.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/son-ye-jin-park-si-yeon-and-jo-yeo-jeong-loyalty-like-a-man-36565.html



\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!