Nam Sang-mi tolak Lee Pil-moo !


Pada "Lights and Shadows", Nam Sang-mi dengan dingin menolak Lee Pil-mo.

Pada episode kedelapan
drama MBC "Lights and Shadows", Cha Soo-hyeok (Lee Pil-mo) dengan tegas memutuskan bahwa perasaannya untuk Lee Jeong-hye (Nam Sang-mi) sedang tumbuh dan memutuskan untuk bertemu dengannya.

Ketika
Jeong-hye bertanya mengapa ia membiarkan dirinya pergi pada awalnya, Soo-hyeok berkata, "Karena aku tertarik padamu".

Soo-hyeok melanjutkan, "Aku bertemu denganmu untuk waktu yang sangat singkat di Soonyang dan aku terus berpikir tentangmu setelah itu aku merasa sepertinya aku akan bertemu lagi meskipun aku tidak tahu namamu dan kau orang asing.. Aku ingin mengatakan padamu hari ini tentang hal itu".

Namun
Soo-hyeok terkejut oleh pengakuan Lee Jeong-hye yang tiba-tiba berkata dengan dingin, "Aku punya sesuatu yang ingin kulakukan dan aku memiliki waktu luang untuk berbagi perasaanku dengan siapa pun sampai aku memutuskan apa yang kuinginkan".

 













Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-lights-and-shadows-nam-sang-mi-rejects-lee-pil-mo-36556.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!