Stills baru "Love Rain" kembali dirilis !


Perusahaan produksi di balik drama yang akan datang "Love Rain" yang dibintangi Jang Geun-seok dan Yoona SNSD, merilis foto teaser baru.

"
Love Rain" adalah kisah cinta melo yang diatur dalam dua periode yang berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun-seok dan Yoona bermain sebagai Seo In-ha dan Kim Yoon-hee, dua mahasiswa yang jatuh cinta dengan satu sama lain pada tahun 1970-an, sayangnya, keduanya tidak mendapatkan kebahagiaan selamanya. Fast forward ke saat sekarang, ada Seo Joon, anak In-ha (juga diperankan oleh Jang Geun-seok) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga dimainkan oleh Yoona). Di tahun 1970 Seo In-ha adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia untuk menyerahkan hidupnya untuk cinta dalam hidupnya. Putranya Seo Joon, di sisi lain, adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup freewheeling. Di tahun 1970 Kim Yoon-hee adalah "dewi kampus" yang murni dan elegan, sementara putrinya Ha Na adalah karakter yang cerah dan menyenangkan.

Dalam stills yang dirilis, In-ha dan Yoon-hee telah bertemu untuk pertama kalinya. In-ha mengenakan celemek
dan sepatu tertutup cat, sementara Yoon-hee tampak mengenakan gaun bermotif bunga feminin yang cocok dengan kardigan merah anggur. Untuk In-ha, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Seperti yang ditunjukkan dalam stills, ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita itu saat ia menyerahkan pada Yoon Hee buku-bukunya.


Yoon Suk-ho berkomentar, "Di tahun 70-an, cinta muda adalah semua tentang percintaan, keluguan, dan kehangatan. Para pemain dan kru dimasukkan ke dalam upaya yang luar biasa untuk menggambarkan kasih dan kepekaan tahun 70-an seakurat mungkin". Dia menambahkan, "Dengan pesona Jang Geun-seok dan Yoona yang murni, kami berencana untuk menunjukkan pemirsa sesuatu yang hangat, indah, jantung berdebar, dan cerita tentang cinta malu-malu".

“Love Rain” bertujuan untuk siaran pada tahun 2012 di musim semi.













Cre  :  http://www.soompi.com/news/snsd-yoona-and-jang-geun-suks-love-rain-releases-teaser-stills
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!