Penyebab putusnya hubungan Lee Jung-jin


Lee Jeong-jin berbicara tentang saat ia putus dengan pacarnya karena Kim Tae-hee.

Pada program TV SBS "Kang Heart" pada tanggal 20 Desember 2011, Lee Jeong-jin memberikan peringatan tentang 'teman pacar'.

Dia berkata, "Aku berada di
drama SBS 'Love Story in Harvard' dengan Kim Tae-hee. Dia begitu cantik yang membuat teman-teman pacarku khawatir,. Tapi aku hanya bilang dia cukup cantik tanpa berpikir apapun".

Kejujuran adalah awal dari musibah itu. Teman-teman pacarnya mulai berkata, "Mereka mengatakan bahwa sekali saja aktor mulai bekerja dengan Kim Tae-hee, mereka jadi gila", dan pacarnya mulai curiga.

Lee Jeong-jin mengatakan, "Aku pulang ke rumah dari luar negeri dan dia (pacarnya) membuka tasku. Dia melihat surat yang ditulis Kim Tae-hee. itu tidak ada apa - apa.. Itu hanya mengatakan betapa senangnya ia bisa bekerja dengan aku, dan dia memberikan surat kepada Kim Rae-won juga, tapi aku tidak bisa menjelaskan semuanya secara rinci sehingga akhirnya aku berpisah dengan pacarku".

Ia melanjutkan, "Apa yang dikatakan orang di sekitarmu ketika berada dalam suatu hubungan adalah penting. Seseorang bisa terluka karena kata-kata ceroboh,. Dan apa yang teman-teman pacarku katakan menyebabkan kami putus".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-jeong-jin-i-got-a-handwritten-letter-from-kim-tae-hee-36559.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!