Reuni Jo In-seong & Ha Ji-won di drama baru


Ha Ji-won dan Jo In-Seong bersama lagi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Keduanya telah mengkonfirmasikan untuk membintangi drama MBC "The King".

Kedua bintang ini telah pernah bekerja sama pada
drama SBS 2004 "Something Happened in Bali" dan naik menjadi bintang. Sudah 7 tahun sejak drama tersebut tetapi ada begitu banyak orang yang ingat bahwa mereka masih disebut sebagai 'Pasangan Bali'.

Kompetisi untuk peran itu dikabarkan cukup sulit, sekarang setelah Ha Ji-won dan Jo In-Seong dicast, drama "The King" sekarang memandang ke depan sebagai drama yang paling diantisipasi tahun depan.

Jo In-Seong telah berpikir serius tentang proyek comeback-nya sejak dia selesai dari militer. "Kwon Bob" yang awalnya direncanakan untuk dibintangi pertama kali tapi tertunda, ia merubah rute untuk "The King" sambil mencari alternatif lain. Ha Ji-won juga memilih Jo In-Seong sebagai pasangannya setelah film terakhirnya "Korea".

Tampaknya seolah-olah Ha Ji-won dan Jo In-Seong akan menciptakan efek sinergi. Ha Ji-won pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Aku paling  tidak bisa melupakan ciuman dengan Jo In-Seong" dan diketahui bahwa keduanya kepercayaan satu sama lain lebih daripada yang lain.

"
The King" adalah sebuah drama fantasi mellow tentang seorang raja dan seorang putri dari Selatan dan Utara yang jatuh cinta dengan satu sama lain.

Tim produksi bekerja keras pada sisa pemain setelah Ha Ji-won dan Jo In-Seong dikonfirmasi. Rupanya produser Lee Jae-gyoo sudah mengadakan pertemuan dengan aktor Lee Soon-jae yang pernah bekerja dengannya pada "Beethoven Virus" dan bernegosiasi tentang rincian.

"
The King" ditulis oleh Hong Jin-ah dan Hong Ja-ram.
 










Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/-bali-couple-jo-in-seong-and-ha-ji-won-meet-again-36121.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!