Nama-nama Girls Band Korea

Hai Sobat, ini adalah posting pertama dari Blog Ini. Bicara soal itu, pada postingan kali ini Saya coret sedikit tentang Nama-nama Girls Band Korea.

1.GIRLS GENERATION/SNSD


SNSD - Girls Generation, siapa yang tidak tahu Girls Band yang satu ini?



2. 2NE1

Girls Band dengan personil yang cantik-cantik ini membuat bandnya dengan genre kpop, hip hop dan R&B. Single pertama mereka berjudulkan "Fire" yang dirilis pada 6 Mei 2009 ini membuat mereka melaju kencang di dunia girls band korea dan membuat dunia mengenal mereka. Di bawah otoritas dari YG Entertainment, bisa dibilang Girls Band satu ini adalah saingan dari Girls Genereation. Lebih Lanjut ini dia profilnya


3. 4minute
Girls Band yang satu ini memiliki 5 member yang tak kalah cantiknya dengan girls band lainnya (Nam Jihyun, Heo Gayoon, Jeon Jiyoon, Kim Hyunah, Kwon Sohyun). Berikut aksi mereka dalam klip Why :



4.f(x) – aff(x)tion

5.Wonder Girls


Wonder Girls, aaa dari namanya saja kita tahu bahwa girls yang satu ini sangat wonder!!! Melalui tembang Nobody nya yang sangat laris membuat Girls Band ini menjadi naik daun. Berikut klipnya :


6.kara – kamilian

Girls Band yang satu ini beranggotakan 5 member. Dengan "Blooming" mereka membuat debut mereka pada Maret 2007. Beberapa single yang top adalah Mister, Lupin, Step dan lainnya.


7.after school – play girlz/boyz

Girls Band yang satu ini sangat populer dengan tembangnya yang berjudul Red in the night sky.


8.brown eyed girls – everlasting


Brown Eyed Girls adalah grup ketiga yang dibentuk dalam rangkaian proyek Brown Eyes dan Brown Eyed Soul. Pelatihan mereka memakan waktu 3 tahun sebelum meluncurkan album debut Your Story (Maret 2006). Album perdana berirama campuran R&B, soul, dan hip-hop tersebut menghasilkan hit perdana 다가와서 ("Come Closer"). Album yang sama dirilis kembali setelah dikemas ulang dengan memasukkan lagu "Hold The Line" (berisi sampling "Push The Button" dari Sugababes dan "Technologic" dari Daft Punk). Setelah peluncuran album perdana, Brown Eyed Girls menjalankan strategi hanya dikenal lewat suara, dan tidak menampilkan wajah mereka ke hadapan publik.[1] Baru pada Juli 2006, Brown Eyed Girls muncul dalam video musik untuk singel "Hold The Line" yang langsung menjadi lagu hit. Selanjutnya pada tahun yang sama, mereka bekerja sama dengan grup penyanyi wanita SeeYa untuk lagu "To My Lover" yang dirilis pada September 2006. Sumber: wikipedia


9.t-ara – diadem


T-ara (bahasa Korea: 티아라; Pengucapan Korea: [tʰiara], Japanese: ティアラ)adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Berawal dari 5 Anggota mereka merilis lagu pertama mereka "Good Person" untuk soundtrack film drama korea "Cinderella Man" pada April 2009. Pada Juni 2009, Jiwon dan Jiae mengundurkan diri dari T-ara [1] dan kemudian core contents menambah 3 orang ke anggota baru mereka yaitu Boram, Qri dan Soyeon dan mereka merilis lagu debut mereka "거짓말" (Lies).[2] dan pada bulan Juli 2010. T-ara memperkenalkan anggota baru mereka "Ryu Hwayoung" dan bertambah menjadi 7 orang.


10.baby vox – baby angels

Girls Band yang cukup keren ini menamakan dirinya sebagai Baby Vox (Baby Fox-Bayi Serigala) hehe lumayan serem sih, tapi setelah dengerin lagu-lagunya mereka cukup bagus juga.


11.Jewelry – Jewelry Box

12. MISS A
MISS A yang dinaungi oleh JYP Entertainment memulai debutnya pada Juli 2010. MISS A dengan keempat personilnya (Suzy, Fei, Jia, dan Min). Album pertama berjudulkan Bad But Good melambungkan nama mereka yang kemudian disusul dengan album kedua dengan judul Step Up. Lengkapnya klik disini.
Dan itu tadi nama-nama Girls Band Korea, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda!\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!