Selebriti Korea di Kampanye Adopsi !


Banyak selebriti Korea yang sedang tertarik pada sebuah pameran fotografi ke-53 tahun dari Cho Sei-hon sebagai bagian dari kampanye untuk mendorong adopsi.

20 foto dari para bintang seperti Choi Ji-woo, Lee Minho, Kim Hye-soo dan Lee Seo-jin, Nickhun 2PM tampak berpose sambil menggendong bayi yang telah ditinggalkan oleh orangtua mereka.

Para fotografer yang akan menampilkan karya-karyanya di Seoul Insa Art Center dari 14-19 Desember 2011 ini, telah bekerja pada proyek ini sejak tahun 2003. Gagasan itu dipicu ketika seorang pekerja sosial yang mengambil foto seorang bayi berusia 100 hari untuk diadopsi, dan Cho melihat ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kesadaran akan isu tersebut.

Sekitar 100 selebriti, seperti Rain, Kwon Sang-woo dan Ko So-young, telah berpartisipasi dalam pameran yang sama sejauh ini.

"Aku sudah memegang pameran ini setiap tahun, tapi aku selalu berharap bahwa aku tidak harus melakukan ini karena tidak akan ada lebih banyak bayi untuk diadopsi", kata Cho.

"Aku berharap lebih banyak anak menemukan keluarga yang baik melalui pameran ini, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi sangat dicintai dan diperhatikan", tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran, hubungi 02-567-8814.

 











Sumber : english.chosun.com / si ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/celebrities-raise-awareness-of-adoption-with-photo-exhibition-36051.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!