Cinta Kim Hyun-joong untuk fans !


Kim Hyun-joong terkenal karena cinta sekuat tenaganya untuk para penggemarnya.

Dia akan memiliki pertemuan penggemar pertamanya di Stadion Jamsil Seoul Indoor pada 21 Januari 2012. Namun, biaya masuk hanya sekitar KRW 20, 000.

Biasanya, pertemuan penggemar itu free tetapi hanya dalam kasus skala kecil. Pertemuan penggemar Kim Hyun-joong adalah di arena
berukuran massa yang cocok untuk 7.000 orang.

Tidak hanya itu, tidak seperti lainnya talk show FM lainnya, Kim Hyun-joong akan tampil dengan sekitar 10 lagu termasuk album mini pertama-nya "Break Down" dan yang kedua "Lucky". Ini sebenarnya seperti konser eksklusif.

Termasuk suara dan sistem pencahayaan, penyanyi lokal sering membebankan biaya masuk sekitar KRW 50, 000 sampai 90.000. Namun, konser Kim Hyun-joong bahkan tidak ada setengahnya dari itu, yang mungkin menyebabkan kerugian jika tidak hati-hati.

Kang In-seok, dari departemen pemasaran Key East Entertainment, mengatakan, "Ini sebenarnya dekat dengan konser tapi kami telah memutuskan untuk pergi bersama dengan itu sebagai pertemuan penggemar atas permintaan Kim Hyun-joong sendiri. Kami tidak akan menghasilkan uang banyak, tetapi itu akan lebih seperti layanan untuk fans".

Dia ditawari dengan sejumlah besar uang untuk mempromosikan sebuah produk dengan sebuah perusahaan tetapi Kim Hyun-joong menolak. Kang mengatakan, "Kim Hyun-joong mengaku ia tidak bisa membuat fans menghabiskan uang untuk kepentingannya".

Kim Hyun-joong telah dikenal untuk menjadi karakter yang unik sejak debutnya dengan SS501. Sekarang sejak dia adalah seorang bintang, ia masih tidak kehilangan warna dan bahkan selalu ingat untuk berterima kasih kepada para fans yang membuatnya menjadi dia yang di hari ini.

Kang mengacungkan ibu jarinya dan berkata, "Ada banyak faktor yang disayangkan dari sudut pandang perusahaan seperti yang kita perlu mengejar keuntungan, tapi melihat dia sebagai 'manusia', itu mengagumkan".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/kim-hyun-joong-s-love-for-the-fans-36892.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!