Jo In-seong bintangi film baru ??


Bintang top Jo In-seong akan kembali ke layar film.

Dia saat ini sedang dalam tahap akhir negosiasi syarat dan kondisi. "Cold" adalah film pertama dalam sembilan tahun oleh sutradara Kim Seong-su, yang juga mengarahkan  "There is No Sun", "Beat", "Musa" dan tahun 2003 dengan "Please Teach Me English".

Kim Seong-su telah membuat "One-Armed Warrior",
co-produksi dengan Hong Kong. "Cold" akan diproduksi oleh Jo In-seong dan Sidus HQ. Ini adalah tentang seorang pria dan seorang wanita yang mencari host dari virus yang menyebar fatal.

Jo In-seong akan membuat comeback dengan film "Kwon Bob" pada bulan Mei setelah kepulangannya dari militer, tapi proyek tersebut telah ditunda tanpa batas waktu. Sambil mencari jenis pekerjaan lain, dia menerima
banyak tawaran dari drama TV dan film. Dalam situasi di mana penjualan film menderita, itu tidak mudah untuk menemukan permata tersembunyi seperti Jo In-seong.

Beberapa direksi telah berusaha untuk mendapatkan Jo In-seong untuk diri mereka sendiri dan telah menempatkan banyak usaha dalam merayu dia, tapi pada akhirnya dia menolak semua penawaran lain, termasuk drama "The King".

Tampaknya Jo In-seong tidak terlalu khawatir tentang "Cold" karena sedang diproduksi oleh manajemen sendiri. Tidak hanya dia memiliki kepercayaan pada Kim Seong-su, dia berpikir sangat positif tentang aspek yang berbeda dari film ini. Manajemen juga mengetahui hal ini, sehingga mereka optimis menunggu keputusan terakhirnya.

Jika Jo In-Seong dan Kim Seong-su berpegangan tangan, film ini kemungkinan akan dibawa keluar tahun depan. Hal ini karena adalah pertama kalinya Kim Seong-su dan Jo In-seong bekerja bersama setelah dinas militer, waktu pertama mereka bekerja sama adalah dengan film "A Frozen Flower". Film baru akan berisi konflik dan drama.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : movie.daum.net / movieI ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jo-in-seong-comes-back-with-cold-36887.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!