Debut solo Ga-in !


Son Ga-in, seorang penyanyi dari kelompok gadis Brown Eyed Girls, telah menandatangani kontrak rekaman sebagai artis solo dengan Loen Entertainment. Loen adalah distributor musik terkenal yang juga memiliki bintang seperti penyanyi IU di bawah manajemennya.

Pada 21 Desember 2011, Loen Entertainment mengatakan kepada media setempat bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan agen penyanyi saat ini, NegaNetwork Entertainment, dan sedang mempersiapkan untuk peluncuran album solo untuk debut Ga-in.

"NegaNetwork akan mempertahankan perannya sebagai agen bintang, sementara kami akan bertanggung jawab untuk rekaman penyanyi yang tidak memiliki alasan untuk pindah ke sebuah agensi yang berbeda,. Dan kami bekerja di bawah kemitraan yang damai", seorang wakil dari Loen berkata.

Sementara itu, NegaNetwork
Entertainment menegaskan aliansi mereka dengan mengatakan, "Album solo Ga-in akan diasuh oleh Loen. Meskipun upaya solo, dia akan tetap dalam band dan melanjutkan dengan komitmen band".

Brown Eyed Girls merilis album keempat resmi yang bertajuk "Sixth Sense" pada bulan September, yang diterima dengan baik oleh penggemar. Band ini memulai debutnya pada tahun 2006, dan lagu "Abrakadabra" menjadi salah satu
hits K-pop terbesar pada tahun 2009. Son Ga-in juga naik ke ketenaran sendiri dengan tampil dalam reality show "We Got Married" dengan anggota Jo Kwon 2AM pada tahun 2009.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh : Carla Sunwoo 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/brown-eyed-girls-ga-in-to-work-on-solo-album-36630.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!