Sifat sejati Han Go-eun ketahuan Yoon Si-yoon


Yoon Si-yoon terkejut dengan sifat sejati Han Go-eun.

Pada episode di drama TV MBC "Me Too, Flower" pada 22 Desember 2011, Kim Dal (Seo Hyo-rim) yang telah menerima sertifikasi dari Park Hwa-yeong (Han Go-eun) terkait dengan kontrak, tak senghaja meninggalkan
USB yang berisi percakapan antara dirinya dan Hwa-yeong pada Jae-hee (Yoon Si-yoon).

Kenangan pas mulai bersama-sama berdatangan seperti potongan puzzle setelah mendengar apa yang ada ada di USB, Jae-hee terkejut. Dia telah menemukan bahwa Hwa-yeong selama ini menggunakan Kim Dal untuk memisahkan dirinya dengan Cha Bong-seon (Lee Ji-ah).

"Kau dapat memiliki itu semua jika kau menerima tawaranku. Kecuali untuk Jae-hee". Hwa-yeong menyangkal semua ini dan mengatakan bahwa itu bukan suaranya. Namun, menyadari segalanya, Jae-hee memandangnya dengan dingin.

Hwa-yeong berkata, "Kau mungkin tidak ingat ini, tetapi kau melakukan ini sekali". Dan adegan pindah ke waktu di masa lalu dimana Jae-hee mengatakan, "Hanya ada satu nyonya Park untukku", dan Hwa-yeong berkata, "Aku sudah menetapkan tanggal pernikahan".

Jae-hee mengatakan, "Nyonya Park adalah cinta pertamaku sejak saat aku melihatnya.. Aku terlalu muda dan di samping Nyonya Park ada Jeong-soo. Setelah itu terjadi padanya, aku memutuskan aku hanya akan menjadi wali, itu adalah caraku untuk menunjukkan rasa hormat kepada Jeong-soo yang benar-benar kusukai dan itu nuraniku".

Dia menambahkan, "Aku tidak bisa berbagi perasaanku dengan siapa pun sampai aku bertemu petugas Cha,  aku tidak memberinya hatiku tapi ia pergi sendiri. Aku akan mencoba untuk memahami mengapa kau begitu terobsesi denganku",dan diapun meninggalkan Hwa-yeong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-me-too-flower-yoon-si-yoon-finds-out-han-go-eun-s-true-nature-36651.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!