Han Hyo-joo vs Jeong Ryeo-won


Aktris Han Hyo-joo dan Jung Ryeo-won baru-baru ini terlihat mengenakan gaun putih yang sama. Gaun pengantin cantik ini memiliki ukuran pas dan siluet A-line yang indah. Sementara mereka mengenakan gaun pengantin yang sama, kedua aktris cantik ini menebarkan getaran yang sama sekali berbeda melalui gaya rambut dan pilihan sepatu yang berbeda.

Han Hyo-joo mengenakan gaun itu di pemotretan terakhir untuk majalah "In Style" dengan labelmatesnya. Aktris cantik yang biasa menampilkan imej lembut, pesona feminin ini terlihat cocok dengan gaun pengantin putihnya plus sandal putih. Rambutnya ditata menjadi elegan dengan poni
setengah yang jatuh lembut ke sisi kiri wajahnya. Sandal putih klasik, bersama dengan anting-anting dan gelang emas menjuntai, memberikan gaun itu terasa lebih elegan dan berkelas.


Jung Ryeo-won juga mengenakan gaun yang sama untuk konferensi pers film terbarunya "Never-ending Story", film yang dibintanginya bersama dengan Uhm Tae-woong, pada tanggal 19 Desember 2011. Jung Ryeo-won menata rambutnya menjadi sanggul tinggi dan menyelesaikannya dengan hairband permata. Selain itu, ia memoles tampilan dengan sepatu tali merah muda. Jung Ryeo-won melepas imej yang lebih indah dan manis. Tidak seperti Han Hyo-joo, Jung Ryeo-won memilih untuk tidak melengkapi dengan accessorize, tetap tampak sederhana, murni, dan bebas. Keleluasaan tampilan - baik gaun dan perhiasan flowy - bersama dengan sepatu merah muda memberikan kontribusi untuk terlihat lebih girly.



 











Cre  :  http://www.soompi.com/news/who-wore-it-better-han-hyo-joo-vs-jung-ryeo-won-1
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!