"Love Rides the Rain" drama romantisme berisi emosi analog


Sebuah drama romantisme yang berisi emosi analog dari tahun 1970-an dan 2000-an akan datang segera. Diproduksi oleh Yoon Seok-ho dari "Autumn In My Heart" dan "Winter Sonata", dengan penulis Oh Soo-yeon, "Love Rides the Rain" adalah apa yang semua orang bicarakan.

Adegan yang diambil di Aula Childrens Meeting Daegu adalah salah satu yang penting dimana tiga karakter utama (Jang Geun-seok, Kim Si-hoo dan Seo In-gook) dari tahun 70-an, yang berbagi masa muda, roman dan persahabatan bertemu, impian dan juga cinta pertama mereka dibuka dengan
lagu "Love Rides the Rain".

Seo In-ha (Jang Geun-seok) bernyanyi di atas panggung dan Kim Yoon-hee (Yoona) melihat dia dari jauh dan menangis saat ia menyadari dan mengatakan "Terima Kasih".

Sutradara Yoon Seok-ho, Jang Geun-seok, Yoona, Kim Si-hoo, Seo In-gook, Son Eun-seo dan Hwang Bo-ra muncul di acara siaran pers.

Jang Geun-seok, yang bertindak sebagai mahasiswa seni Seo In-ha, merupakan karakter dengan cinta abadi dan kepribadian yang peduli, dan
putra Seo In-ha, Seo Joon, adalah seorang fotografer freewheeling, Jang mengatakan "Seo In-ha dari tahun 70-an memiliki emosi yang sensitif karena ia adalah mahasiswa seni tapi dia tidak membiarkan perasaannya muncul di luar".

"Itu paling sulit mencoba untuk menggambarkan tahun 70-an, yang belum pernah kualami sebelumnya. Menurut keadaan cara berbicara dari generasi waktu itu dan kebiasaannya juga dapat berbeda, jadi aku melepaskan caraku berbicara untuk sementara waktu dan mendapat banyak saran dari sutradara".

Telah banyak yang berspekulasi bahwa Jang Geun-seok akan memainkan peran sebagai seorang penyanyi
lagi, karena hampir setiap peran yang telah dia mainkan adalah sebagai penyanyi, dan saat ini juga ia bernyanyi sebagai Seo In-ha, dengan gitar klasiknya. Dia berkata, "Ini lucu bagaimana selalu ada sebuah lagu. Namun, aku tidak memilih pekerjaanku karena lagu. Kupikir aku harus keluar sebagai karakter yang kumainkan di set dan bukan Jang Geun-seok. Aku harus berpikir bahwa Seo In-ha adalah orang yang suka musik dan bukan aku".

Tentang ini, Yoon Seok-ho berkata, "Lambang tahun 70-an adalah gitar klasik dan jins. Aku butuh adegan gitar untuk menarik keluar tahun 70-an. Aku tidak berpikir tentang Jang Geun-seok dari awal tapi kupikir akan menyenangkan untuk memiliki seseorang yang bisa menyanyi dengan baik dalam dramaku".

Yoona, yang mengambil peran Kim Ha-na, putri Kim Yoon-hee dari tahun 70-an, adalah seorang gadis yang tampak bagus dengan kepribadian yang cerah dan ceria. Dia berkata, "Aku merasa terhormat untuk dapat bekerja dengan produser Yoon Seok-ho dan penulis Oh Soo-yeon. Aku menikmati setiap hari dan bekerja sangat keras".

Berada di sebuah drama untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak "Cinderella Man", Yoona mengatakan, "Aku tidak bisa menunggu untuk kembali ke akting selama dua tahun terakhir. Aku juga sangat serakah ketika aku melihat "Love Rides the Rain". Tahun 2012, Kim Ha-na itu sangat mirip denganku, tapi aku tidak tahu bagaimana untuk bertindak sebagai Yoon-hee dari tahun 70-an. Namun, produser memimpinku langkah demi langkah sehingga akua berhasil dengan mudah".

Dia menambahkan, "Kita sekarang pada akhir generasi 70-an. Aku melihat ke depan dengan karakter Yoon-hee di TV seperti yang kupikir bahwa aku melakukan pekerjaan yang baik".

"
Love Rides the Rain", akan dirilis pada semester awal tahun depan.
 















Sumber : news.nate.com 
Kredit : HanCinema 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/14569609549/100-romance-love-rides-the-rain-by-yoon-seok-ho
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!