Kim Hyun-joong mendominasi "2011 Yahoo! Asia Buzz Awards" !


Kim Hyun-joong mendominasi "2011 Yahoo! Asia Buzz Awards", mengambil pulang empat piala dan memperkuat statusnya sebagai salah satu bintang Hallyu yang paling dicari. "2011 Yahoo! Asia Buzz Awards" mengumpulkan data dari pencarian yang telah dibuat pada mesin pencari sepanjang tahun, mengumumkan trend terpanas, dan penghargaan celebs terpanas.

Upacara tahun ini berlangsung pada 20 Desember 2011 di Hong Kong Convention Center. Kim Hyun-joong menerima “Asia Top Buzz Male Artist Award”, judul bergengsi yang diberikan kepada bintang paling populer di Asia. Ia juga memenangkan “Taiwan Top Buzz Solo Artist”, “Hong Kong Top Buzz Solo Artist” dan “Korea Top Buzz Solo Artist”.

Kim Hyun-joong mengucapkan terima kasih kepada fans internasional dalam bahasa Inggris, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarku untuk semua cinta yang telah
mereka tunjukkan selama kegiatanku. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih baik dariku tahun depan".

Seorang wakil dari
penyiaran Korea  menyatakan, "Melalui berbagai promosinya ini, Kim Hyun-joong telah memperoleh popularitas besar dan telah berhasil dialihkan menjadi artis solo. Dia telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai seorang aktor, di seluruh Asia, dan aku memprediksi popularitasnya akan terus tumbuh".

Pada tanggal 15 Desember 2011, Kim Hyun-joong menyajikan untuk penggemarnya hadiah Natal khusus dengan merilis sebuah single digital yang berjudul "Marry Me".





















Cre  :  http://www.soompi.com/news/kim-hyun-joong-dominates-2011-yahoo-buzz-awards\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!