Jang Geun-seok nge-fans sama Yoona !


Sebelumnya hari ini, konferensi pers untuk drama mendatang "Love Rain" yang dibintangi Jang Geun-seok dan Yoona SNSD, diselenggarakan dan membuka lokasi syuting untuk wartawan dan fans. Jang Geun-seok mengejutkan penggemar dengan mengakui, "Aku seorang penggemar Yoona".

Kedua bintang utama adalah mega-Hallyu superstar. Dengan demikian, tidak mengejutkan bahwa mereka memiliki banyak penggemar yang mengunjungi studio drama. Ketika ditanya apakah mereka punya cerita lucu tentang fans mereka untuk berbagi, Jang Geun-seok menjawab, "Semua aktor memiliki kepribadian sendiri yang berbeda, dan fans mereka juga sangat berbeda". Dia menambahkan, "Penggemarku membawakanku makanan sehat seperti Ginseng Siberia. Yoona juga memiliki banyak penggemar wanita".

Jang Geun-seok melanjutkan, "Pertama-tama, aku adalah penggemar Yoona. Dalam rangka membantu rekan-bintang berada dalam kondisi yang terbaik, aku diam-diam menaruh minuman favorit Yoona, seperti kopi, di mobilnya setiap pagi. Aku memenuhi kewajibanku sebagai seorang Sone (= sebutan untuk fans SNSD)". Yoona menjawab, "Kau membuatnya terdengar seolah-olah kau membelikanku kopi setiap hari". Jang Geun-seok menambahkan, "Walaupun itu tidak setiap hari, aku sangat perhatian padanya, paling sering membawakannya kopi".


Selain itu, Yoona mengungkapkan bahwa dia awalnya ragu dengan peran ganda wanita dalam drama. Yoona menyatakan, "Sudah sekitar dua tahun sejak aku menyelesaikan drama terakhirku, dan aku benar-benar ingin kembali ke akting. Aku diberi sinopsis 'Love Rain' dan ingin bekerja di dalamnya segera. Namun, ketika aku pertama kali melihat script, aku melihat peran ganda, dan aku merenungkan bermain sebagai Kim Yoon Hee dan Kim Ha Na. Aku merasa terbebani. Tapi aku melihat bahwa hari ini Hana banyak sepertiku, jadi aku terlalu khawatir sebanyak aku memainkan Kim Yoon Hee di tahun 1970. Aku khawatir pada bagaimana aku harus memerankan dirinya. Aku tidak tahu banyak tentang kehidupan di tahun 70-an, aku juga tidak memiliki banyak pengalaman". Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa sutradara Yoon Seok Ho membantunya mengembangkan karakternya.. Dia menambahkan, "Kami hampir selesai syuting era 1970-an, dan aku benar-benar kagum dan gembira bahwa bagian yang kukhawatirkan bisa selesai dengan sangat baik".

"Love Rain" adalah bertujuan untuk siaran 2012 musim semi.
 














Cre  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/14568946921/jang-geun-suk-is-a-devoted-yoona-fan-yoona-was
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!