Para aktris cewek yang bersepeda motor !


Sementara aktris Ha Ji-won, Kang Ye-won dan Sin Se-kyung mengendarai sepeda motor dalam berbagai produksi mereka tahun ini, Lee Na-young juga ikut bergabung di daftar.

Lee Na-young mengambil peran sebagai seorang detektif untuk kali pertama kehidupan aktingnya dalam film "Howling", yang akan dirilis tahun depan. Dia naik sepeda motor dalam upaya untuk mencoba sesuatu yang baru.

Tahun ini beberapa aktris seperti Ha Ji-won dari "Sector 7", Kang Ye-won dari "Quick" dan Sin Se-kyung dari "Hindsight" rame - rame beradegan naik sepeda motor.

Ha Ji-won mengendarai sepeda motor di sebuah tongkang pengeboran minyak di tengah lautan luas dalam aksi
film blockbuster 3D "Sector 7" dan Kang Ye-won memperoleh lisensi sepeda motor sebagai aktris terkemuka di film aksi blockbuster "Quick" .

Sin Se-kyeong juga naik sepeda motor sendiri untuk menarik karakter kasar dalam film, tidak seperti peran anggun dan feminin yang selama ini telah dimainkannya sejauh ini.

Lee Na-young akan mengambil peran seorang detektif perempuan dalam film pembunuhan berantai serigala-anjing "Howling", di mana dia akan naik sepeda motor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : movie.daum.net / movieI ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/ha-ji-won-sin-se-kyeong-and-lee-na-young-on-bikes-36888.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!