Pemain "Shut Up: Flower Boy Band" terungkap !


Akhirnya, para pemain untuk drama baru TVN "Shut Up: Flower Boy Band" terungkap, drama ini merupakan entri kedua dalam seri 'Oh! Boy' dan menggantikan "Flower Boy Ramyun Shop" dengan musisi rocker.



Produksi telah menjadi sedikit cerdik dengan berita casting, dan peran pemimpin adalah Sung Joon, yang sebelumnya pernah bermain sebagai adiknya Kang Ji-hwan di "Lie To Me". Dalam drama, Sung Joon memainkan peran sebagai pemimpin band dan vokalis, Kwon Ji-hyuk

Para pemain lainnya termasuk L (member boy band Infinite), memainkan peran sebagai Lee Hyun-soo, gitaris kedua. Lee Hyun-jae adalah drumer nyata band rock
Mate, bermain sebagai Jang Do-il, drummer band ini. Kim Min-seok yang menemukan ketenaran dengan program realitas Superstar K 3, berperan sebagai Seo Kyung-jong pada keyboard. Dan yang terakhir adalah Yoo Min-kyu, peserta beruntung yang ikut program audisi untuk casting seri 'Oh! Boy', dia akan memainkan peran sebagai Kim Ha-jin.

"Shut Up: Flower Boy Band" akan menjadi drama 16 episode mengusung tema "drama percintaan anak muda" yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 30 Januari 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2011/12/cast-and-preview-revealed-for-tvns-shut-up-flower-boy-band/
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!