So Ji-seob tandatangani kontrak dengan Agensi Cina !


Pada 20 Desember 2011, 51K, agensi hiburan So Ji-seob di Korea, mengumumkan keputusan bintang ini untuk mendaftar dengan agensi Cina yang baru dibuat.

Menurut 51K, agensi Cina, ATN Entertainment telah bersumpah untuk lebih meningkatkan karir aktor Korea ini. Kepala manajemen ATN adalah produser Terrance Chang yang berada di belakang film seperti "Paycheck" dan "Mission Impossible 2".

Seorang wakil dari agen Korea bintang ini mengatakan, "Kami sangat senang telah bertemu
pasangan agen yang sempurna. Kita tidak bisa menunggu untuk bab berikutnya dari karir So Ji-seob di Cina". 51K menambahkan bahwa meskipun ATN akan bertanggung jawab untuk mewakili bintang ini di Cina, bahwa semua kegiatan nasional yang dilakukan oleh So Ji-seob di Korea akan tetap dengan agensi Korea.

Chang mengatakan tentang So Ji-seob, "Ketika aku pertama kali bertemu So Ji-seob, aku terkesima oleh karismanya yang kuat, aku yakin dia adalah aktor yang berbakat dengan potensi...aku ingin membantu dia tidak hanya
menjadi nama rumah tangga (terkenal) di Asia, tetapi di seluruh dunia".

Sementara itu So Ji-seob di anugerahi penghargaan untuk kemampuan aktingnya pada 15 Desember 2011 di ajang penghargaan "19th annual Korean Culture Entertainment Awards". Aktor 35 tahun ini membawa pulang hadiah utama untuk perannya dalam film hit tahun ini "Always". Model yang berpaling jadi aktor ini melakukan debut dalam bisnis hiburan pada tahun 1994 melalui agen Modeling Storm.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/so-ji-sub-signs-contract-with-chinese-agency-36579.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!