Song Joong-ki sumbangkan pendapatannya !


Aktor Song Joong-ki telah mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan pendapatan yang telah ia terima saat menceritakan (menjadi narator) untuk dokumenter "Tears of the Antarctic" kepada yang membutuhkan.

Enam bagian dokumenter "
Tears of the Antarctic" mengudara pada 23 Desember 2011. Serial ini adalah bagian dari program MBC "Tears of the Earth", yang berfokus pada isu-isu lingkungan yang mendesak di planet ini. Edisi Antartika adalah yang keempat dalam serangkaian isu-isu global dan program ini jauh lebih diantisipasi karena keberadaan Song Joong-ki sebagai narator.

Song mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan seluruh jumlah yang dia dapat dari film dokumenter untuk membantu yang membutuhkan.

"Aku belajar banyak melalui seri cinta ini dan melihat bagaimana penguin jantan sangat menjaga terhadap keturunannya begitu menyentuh dan menegaskan arti pentingnya keluarga bagiku. Itu tidak banyak, tapi aku berharap bahwa aku dapat membuat perbedaan dengan uang yang kuhasilkan dalam seri ini".

Aktor ini mengungkapkan bahwa ia bersemangat tentang proyek ini sejak awal, karena ia adalah penggemar dari genre dokumenter. Di perguruan tinggi, Song mengatakan ia menghasilkan sebuah film dokumenter dengan teman-temannya dan memenangkan penghargaan. Namja berusia 26 tahun ini akan mengikuti jejak aktor top lainnya untuk memiliki narasi di seri "Tears of the Earth" seperti Ahn Seong-gi, Hyeon Bin dan Kim Nam-gil.

Seri yang menampilkan Song Joong-ki akan menyentuh sampai pada kehidupan laut yang eksotis dari Kutub Selatan dan termasuk rekaman langka dari kelahiran penguin dan albatros serta paus bungkuk yang terdampar. Edisi khusus ini juga akan melacak perjalanan Antartika Amundsen bertepatan dengan peringatan 100 tahun pengaturan explorer di Antartika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh : Carla Sunwoo 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/song-joong-ki-to-donate-to-needy-36629.html
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ya!